Blog yang merangkum informasi seputar dunia fashion pria dan wanita dari berbagai sumber yang ada, meliputi kategori fashion atasan (baju, kemeja, pakaian, batik, kaos), bawahan (celana, rok), sepatu, sandal, accesories dll), sejarah, tips perawatan pakaian, dan lainnya yang masih berhubungan dengan fashion.

Friday, July 15, 2016

3 Model Brewok Yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah

Pria cerdas harus tau dong apa yang pantas dan tidak pantas untuk dirinya. Jika kamu memutuskan ingin menumbuhkan dan membentuk brewok, jangan asal numbuhin dan membentuk brewok lho ya. Soalnya, tidak semua model brewok sesuai untuk semua pria.

Semua orang memiliki model brewok yang paling sesuai masing-masing, terutama dari segi bentuk wajah. Cek macam-macam model brewok yang sesuai dengan bentuk wajah di bawah ini supaya kamu tau model brewok paling tepat untukmu yang seperti apa!
1. Square Face

Untuk kamu yang memiliki wajah kotak, model brewok yang paling sesuai adalah penuh dan tebal di bagian dagu, namun lebih pendek di bagian samping. Model brewok seperti ini dapat menyembunyikan wajah ‘kotak’ kamu lho. Coba deh potongan balbo, goatee & moustache, atau chin strap. Hindari full beards!


2. Round Face

Jika kamu memiliki wajah bulat, tumbuhkan brewok kamu memanjang ke bawah dan pendek di bagian samping. Ini untuk membuat kesan wajah kamu terlihat lebih panjang dan tirus. Model brewok yang tepat antara lain goatee, soul patch, dan chin strap.

3. Oblong atau Rectangular Face


Untuk pria yang memiliki bentuk wajah persegi panjang atau lonjong, model brewok yang tepat untuk kamu adalah penuh dan tebal di bagian samping. Sedangkan untuk bagian bawahnya, potong lebih pendek.

Styles like the ‘mutton-chops’ sangat cocok untuk mengurangi kelonjongan wajah kamu. Sedangkan untuk rectangular face, full beard, chin curtain, atau extended goatee akan terlihat sangat keren!

Ref: maskoolin.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

GET IN TOUCH

Powered by Blogger.

Translate

Pages

Theme Support