Blog yang merangkum informasi seputar dunia fashion pria dan wanita dari berbagai sumber yang ada, meliputi kategori fashion atasan (baju, kemeja, pakaian, batik, kaos), bawahan (celana, rok), sepatu, sandal, accesories dll), sejarah, tips perawatan pakaian, dan lainnya yang masih berhubungan dengan fashion.

Thursday, July 14, 2016

Inilah 6 Sepatu Wanita Sesuai dengan Kepribadiannya

Bicara tentang selera, ternyata beberapa jenis sepatu memiliki arti tersendiri bagi pemakainya. Kamu bisa menebak bagaimana kepribadian seorang wanita hanya dengan melihat sepatu apakah yang ia kenakan? Memilih sepatu sesuai dengan kepribadian ini cukup penting untuk kamu perhatikan, karena sepatu adalah aksesoris wanita yang dipakai sehari-hari. So, kamu harus merasa nyaman saat memakainya saat beraktivitas.

Umumnya, wanita hanya memiliki 2 hingga 3 jenis sepatu yang menjadi favorit mereka, padahal ada sekitar 30 kepribadian wanita yang dapat dilihat dari sepatunya. Seorang ahli sepatu bernama Meghan Cleary yang berasal dari Australia menyatakan jika jenis sepatu yang kamu kenakan dapat menunjukkan suasana hati dan pikiranmu pada saat tertentu.

 
Supaya kamu tidak salah beli, yuk ikuti beberapa panduan memilih sepatu wanita sesuai dengan kepribadian berikut ini!

1) Stiletto
Gambar: aliexpress.com

Banyak wanita yang rela bersusah payah memakai sepatu wanita jenis ini untuk mendapatkan tampilan kaki yang jenjang dan seksi. Wanita yang memakai stiletto cenderung percaya diri dan memiliki power dalam banyak hal.

2) Pump Shoes
Gambar: christianlouboutin.com

Wanita karir yang banyak menghabiskan kesehariannya di kantor cocok menggunakan sepatu pump. Dengan desain hak yang agak melebar di bagian belakang (tidak lancip) juga potongan yang lebih rendah pada bagian depan menunukkan karakter dengan loyalitas tinggi dan bisa diandalkan. Apakah kamu salah satunya, Ladies?


3) Wedges and Peeptoes
Gambar: aliexpress.com

Suka pakai wedges? Nah, kamu bisa tampil seksi namun tak berlebihan dengan sepatu wanita yang satu ini. Sedangkan buat kamu yang suka jenis peeptoes, lebih tertutup dan nyaman dengan diri sendiri. So, pilih yang mana?

4) Flat Shoes
Gambar: dailymoslem.com

Flat shoes memiliki bentuk yang simpel dan nyaman dikenakan. Akan tetapi, berdasarkan penelitian di Amerika menyatakan jika wanita yang mengenakan flat shoes terlihat lebih tua, sehingga menimbulkan kesan negatif. Karakter yang muncul dari wanita yang hobi memakai flatshoes adalah tipe wanita sibuk, dapat menyelesaikan pekerjaan dan masalah dengan tuntas serta suka berdiplomasi.

5) Trainer/Kets
Gambar: lazada.co.id

Yups, mungkin kamu lebih familiar dengan sebutan sepatu kets. Umumnya, sepatu trainer atau kets sering dipakai ketika berolahraga. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang membeli lebih dari tiga sepatu kets baru setiap tahun, tampak sifat kepemimpinan  lebih tinggi daripada yang tidak memakainya. Karakter yang muncuk biasanya lebih spontan.

6) Sandals
Gambar: fb.com/GrassWmn

Siapa yang tak suka sandal? Wanita yang memilih sandal sebagai alas kaki andalan memiliki karakter yang tak terlalu suka berdandan dan cenderung concern ke hal-hal yang bersifat alami. Kamu terlihat santai dalam beraktifitas sehingga tak tergesa-gesa dalam menyelesaikan pekerjaan.

Itulah beberapa tips memilih sepatu wanita sesuai dengan kepribadian yang bisa kamu jadikan referensi. Terpenting adalah sesuaikan dengan kepribadianmu agar selalu nyaman saat memakai sepatu wanita pilihanmu. So, apa sih Dear sepatu favoritmu?
Share:

0 comments:

Post a Comment

GET IN TOUCH

Powered by Blogger.

Translate

Pages

Theme Support