Blog yang merangkum informasi seputar dunia fashion pria dan wanita dari berbagai sumber yang ada, meliputi kategori fashion atasan (baju, kemeja, pakaian, batik, kaos), bawahan (celana, rok), sepatu, sandal, accesories dll), sejarah, tips perawatan pakaian, dan lainnya yang masih berhubungan dengan fashion.

Friday, July 15, 2016

6 Tips Merawat Jenggot Agar Tetap Telihat Menarik

Memelihara jenggot atau bulu halus di wajah tidak akan menjadi masalah ketika Anda mengetahui bagaimana cara merawatnya dengan benar sehingga Anda akan tetap terlihat rapi.

Gambar: papasemar.com
Beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk merawat jenggot Anda agar tetap terlihat rapi adalah sebagai berikut:

1. Jaga pertumbuhan jenggot Anda dengan mencukurnya dengan rapi.
Memelihara jenggot tidak perlu terlalu panjang untuk terlihat jantan. Selama jenggot yang tumbuh di wajah Anda rawat dengan baik, maka Anda akan tetap terlihat jantan.

2. Gunakan moisturize agar kulit tetap lembab.
Hal ini diperlukan agar kulit Anda tetap lembab dan bersih sehingga produksi minyak di wajah tidak berlebihan, karena produksi minyak yang berlebihan pada wajah hanya akan menyebabkan timbulnya jerawat.
3. Gunakan shampo atau pelembab untuk jenggot.
Seperti rambut pada umumnya, jenggot juga perlu untuk diberi sampo. Anda juga bisa menggunakan krim untuk melembabkan jenggot Anda, sehingga rambut jenggot Anda tidak kering dan tidak akan tampak seperti bulu binatang.

4. Gunakan peralatan yang tepat untuk shaving.
Peralatan shaving yang tepat akan membantu Anda mendapatkan gaya atau jenis jenggot yang Anda idamkan.

5. Perhatikan makanan yang Anda makan.
Makanan sangat berpengaruh bagi kulit dan kesehatan pertumbuhan rambut Anda, termasuk rambut jenggot Anda. Makanlah makanan yang banyak mengandung Vitamin E agar kulit dapat tetap ternutrisi

6. Menggunakan Obat Perawat dan Penumbuh Jenggot.
Selain hal-hal di atas, bulu halus pada wajah anda juga membutuhkan nutrisi alami agar dapat tetap tumbuh dengan sempurna.

Itulah tips agar jenggot terlihat menarik, semoga bermanfaat & jangan lupa dibagikan ke yang lain. :)
Baca juga artikel menarik tentang 3 Model Brewok Yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah
Share:

0 comments:

Post a Comment

GET IN TOUCH

Powered by Blogger.

Translate

Pages

Theme Support